GCI Bermain Bersama Ibanez di Desound Soundcity - Serpong 15 Januari 2022

Jakarta, Indvasi Media - Desound & SoundCity Proudly Present "GCI Bermain Bersama Ibanez di Serpong Tangerang. Ibanez merupakan produk pabrikan dari Negara Jepang yang ada di naungan PT. SMI (Sonido Musica Indonesia) yang bertempat di Jakarta. Berkolaborasi dengan Komunitas Guitar Community of Indonesia atau lebih di kenal dengan GCI. 

Konsep acara yang dikemas menurut Penyelenggara, workshop merek gitar Ibanez tipe AZ24027TFF , dan produk lain oleh Puguh Kribo gitaris fenomenal asal Surabaya, dan merek lain seperti VOX amplifier dan PRX sound system, kata Patricia selaku perwakilan dari PT. SMI. 

Selain itu , acara tersebut didukung oleh beberapa gitaris yang tergabung dalam GCI , seperti Puguh Kribo , 3Point (Eza Somantri, Bima, Shadiqa), Mairoji, Fathur Rockhouse, Hafif Saputra, Jeziel AW, Mario Saskara, Alung Wengess, Didin Dobloh, Anggan Syn, Doko Desuka. 

Acara yang di selenggarakan di Desound Ruko Mendrisio 1 blok D No. 9 Jalan BSD Raya Utama Cihuni, Medang Tangerang Banten, di support oleh Ibanez Indonesia, Vox Indonesia, Bermusikid, Imsindo.proaudio, Guitar GCI Tangerang, GitarisKlinik.com, dan GuitarGCI. Bw .  

Diberdayakan oleh Blogger.