Hendy Han pemeran Pengacara di Layangan Putus

Dok : Hendy Han 
Jakarta, IMI - Siapa yang tahu Layangan Putus karya Mommy Asf ? Salah satu pemeran Serial Layangan Putus masih saja heboh. Nama Hendy Han juga makin melambung dengan popularitas serial ini. Ia menjadi pengacara tokoh utama Aris.

Hendy Han mengawali kariernya dengan mengikuti casting dan kemampuan akting secara otodidak. Dia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia bintang iklan. Beberapa iklan pun dibintanginya. Ia lalu merambah ke industri film dan sinetron sejak 2005 dengan berperan sebagai pegawai kantor, dosen, dan tokoh pengusaha,dan kali ini dia berperan sebagai pengacara .

Ini adalah pembicaraan dengan awak media IMI secara Ekslusif dengan Hendy Han.

IMI : Apa yang membuat anda tertarik dengan peran di Layangan putus?

Hendy Han : "Awalnya saya ditawarkan jd peran pengacara saya agak ragu Krn jujur saya blm pernah berakting jd pengacara ,sama sekali TDK ada pengalaman ,tapi begitu dengar lawan main saya itu Reza Rahadian ,saya jd tertarik dan memacu semangat saya hrs bisa".

IMI : Peran ini membuat anda menjadi seorang lawyer /pengacara yang memiliki karakter berbeda dengan film2 lain yang anda perankan

Hendy Han : "Betul sekali ...yg biasanya saya peran protagonis seringnya...ini malah jd antagonis ...pengacara pula dengan dialog yg panjang bgt....apalg lawan main adalah Reza Rahadian yg seorang aktor terkenal ,saya TDK boleh mengecewakan dalam hati saya.....hrs bisa".

IMI : Apa kesulitan dalam peran sebagai pengacara di film layangan putus

Hendy Han : "Sama sekali TDK ada kesulitan di lapangan malah saat take shoot scene saya saat beradu akting dengan Reza dengan dialog yg panjang dan hrs bs memainkan karakter pengacara yg berwibawa ,meyakinkan ,tegas,rada sombong,apalagi pengacara mahal...ternyata take scene tersebut rata2 lancar dan TDK ada pengulangan bahkan ,dan saya lega dan sgt senang Krn semuanya lancar walaupun scene saya rata2 panjng bgt dialoq nya ,apalg scene saat beradu akting dengan Lola pengcara dri pihak lawan jauh LBH panjang lagi dialog saya disitu di episode 8".

IMI : Lawan main film anda yang dianggap berbobot dalam peran tersebut?

Hendy Han : "Saya sgt puas bisa main di serial layangan putus.suatu kebanggaan buat saya bisa main diserial layangan putus yg ternyata trending sampai 25 negara, Apalagi bs satu frame dan berakting bareng dgn Reza Rahadian dan putri Marino keren bgt akting mereka natural bgt ,sungguh membuat kita satu frame dengan mereka jd terpancing emosi akting dgn baik".

IMI : Secara psikologi, apa akibatnya dalam textual yang anda perankan di layangan putus

Hendy Han : "Membuat saya LBH percaya diri dalam berakting .Krn terbukti di serial layangan putus walaupun saya hanya peran lawyer saja tetapi berhasil memancing emosi penonton".

IMI : Pendapat masyarakat tentang peran anda secara positif dan negatif apa?

Hendy Han : "Selama saya berakting baru kali ini panen kritikan ,makian,cacian bahkan ampe ribuan komentar miring yg ga sanggung saya baca di tiktok, YouTube,FB dan medsos2 lain......

Walaupun saya panen kritikan dan komentar miring entah knp saya malah senang Krn itu artinya akting saya berhasil memancing emosi penonton".

IMI : Secara praktek Konsep aktualisasi dalam masyarakat tentang layangan putus?

Hendy Han: "Cerita nya diambil dari kisah nyata dan konon katanya itu cerita byk dialami oleh dunia nyata dan byk yg protes gara2 serial tersebut malah membuat kaum hawa jadi wa2 sama suaminya.... heheehe..."

IMI : Berapa episode yang diperankan? Dan tantangan episode ke berapa?

Hendy Han : "Saya hanya 2 episode saja yaitu di episode 8 dan 10".

IMI : Sutradara memberikan konsep text skenario yang sesuai atau anda ada konsep improvisasi tersendiri?

Hendy Han : "Hampir 100% saya ikuti skenario Krn itu bahasa lawyer apalg dialog di skenario aja dah panjang bgt ...saya dah ga perlu improvisasi dah pnjng bgt dialognya".

IMI : Pertanyaan terakhir buat anda , Bagaimana anda menerapkan skenario pada saat shooting?

Hendy Han : "Saya hrs mengerti dulu inti dari scene tersebut baru kemudian hafilin dialoq, umumnya pasti akan berhasil ".

IMI : Terima kasih, salam sehat selalu . (Ptw)

Diberdayakan oleh Blogger.