Situasi Arus Mudik 2022 di sekitar Palimanan


Palimanan, IMI - Arus mudik 2022 kali ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri akan membludak, hal ini dapat di amati oleh awak media yang langsung terjun kelapangan, dan banyak pemudik yang menggunakan jalur biasa, ataupun jalur tol. untuk aturan ganjil genap yang diterapkan di tol juga mengalami kemacetan, sedangkan jalur umum yang melalui Pantura dan jalur selatan juga mengalami kemacetan di sekitar jakarta hingga ke palimanan, sedangkan Semarang hingga ke Surabaya lancar tanpa hambatan. 

Perkiraan puncak pemudik tanggal 29-30 April tahun 2022 ini diperkirakan hampir 85 Juta orang, menurut Kemenhub dan sesuai hasil survei dari Balitbang. 

Banyak pemudik yang menggunakan angkutan darat,laut ,dan udara Jalur darat. Akibat Pandemi yang melanda hampir 3 tahun membuat semua orang ingin berbondong-bondong untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443H yang jatuh pada hari senin 2 Mei 2022.

Disisi Jalanan sepanjang Pantura juga di penuhi posko-posko mudik, yang di adakan oleh pemerintah, aparat, dan organisasi masyarakat.(Red) 


Diberdayakan oleh Blogger.