Akhir Band akan tour di Texas Amerika Serikat 2023


Jakarta, IMI- AKHIR sebuah group band Metalhead dengan personil Ndee Gasperz (Bassist/Vocal), Ceppi Nyonk (Guitarist) dan Agus Bf (Drummer) yang berdiri sejak tahun 2010, band ini membuat gempar audience di acara Rock Of Ages Vol. II "Star Live Showcase" di Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada minggu (20/11/2022) malam.


Mereka membawakan beberapa lagu metal hits-nya, Akhir Band yang mengusung musik Croosover Trash Metal ini tampil dengan karakter  permainan musik dari masing-masing personil yang dikemas apik menjadi musik yang menggelegar, sehingga band ini dari alunan musik yang menggema sesuai karakteristik dari Akhir yang energik.

"Masing-masing personel band memiliki Punya kemampuan membuat lagu, akhirnya kita bikin band pada tanggal 26 Januari 2010" ujar Ndee kepada awak media.

Lebih lanjut, Nyonk menuturkan bagi Metalhead yang ingin menikmati  lagu-lagu Akhir Band beserta video clip nya ada di chanel YouTube Akhir Band.

"Ada 5 lagu yang bisa didengerin di link youtube Akhir Band, termasuk ada video clipnya" katanya.

Akhir band dalam tahun 2023 akan tour ke Texas Amerika Serikat, dalam rangka promo mini album yang akan dirilis 2023, kata Vokalisnya.

Acara band yang di tonton oleh penggemar Metalhead tersebut, dihadiri juga oleh beberapa dedengkot band ternama dan musisi-musisi yang mensupport acara musik Metalhead di cafe Kemang. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.