Berburu Merchandise Keren Official Jakarta Fair

Jakarta - IndvasimediaIndonesia.com - 08/07/23, Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2023 memasuki pekan keempat atau delapan hari jelang penutupan pada 16 Juli mendatang. Momen ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berburu souvenir maupun merchandise Official Jakarta Fair.

Merchandise Official Jakarta Fair menghadirkan beragam produk-produk unggulan. Mulai dari balon ondel-ondel, batik premium pria, gelang menyala, kaos, tumblr, topi, lanyard, gantungan kunci, tas dan berbagai merchandise unik lainnya.

Batik premium pria dibanderol Rp150.000-an dari harga asli Rp300.000. Sementara gantungan kunci mulai dari Rp20.000-an, gelang Rp80.000, balon ondel-ondel hingga topi Rp75.000-an.

Merchandise Official Jakarta Fair memang kerap ludes diburu pengunjung. Utamanya, gantungan kunci yang bermodelkan banyak varian kerap kehabisan stok.

"Gantungan kunci kita sering abis, mas. Ini juga baru restock lagi karena kemarin peminatnya tinggi sekali," ujar salah satu penjaga took booth souvenir Jakarta Fair.

Pengunjung tetap memburu merchandise Official Jakarta Fair lantaran harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitasnya. "Ini barangnya kualitas bagus semua kalau saya lihat. Saya sudah beli 3, ada gantungan kunci, kaos, sama tas," kata Ami salah satu pembeli.

Bagi kamu yang ingin memiliki Official Merchandise Jakarta Fair, segera datang ke arena Jakarta International Expo (JIExpo). Adapun store merchandise ini terletak di semua area, mulai dari Hall, selasar, hingga Gambir Expo.

Diberdayakan oleh Blogger.