Melanie Martinez - VOID


MezzoForteNews.com - "Void" adalah lagu yang ditulis, diproduksi, dan dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Melanie Martinez. Ini adalah single kedua dari album studio ketiganya, Portals. Itu dirilis sebagai single pada 29 Maret 2023, melalui Atlantic Records dan itu adalah lagu charting tertingginya di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 61. Video musiknya dirilis pada 13 Juni 2023.

Melanie Adele Martinez (lahir 28 April 1995) adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika. Lahir di Astoria, Queens, dan dibesarkan di Baldwin, New York, Martinez menjadi terkenal pada tahun 2012 setelah tampil di season 3 acara pencarian bakat televisi Amerika The Voice. Setelah pertunjukan, dia dikontrak oleh Atlantic Records dan merilis singel debutnya "Dollhouse", diikuti dengan debut debutnya dengan nama yang sama (2014).

Martinez kemudian merilis album studio debutnya, Cry Baby (2015), yang kemudian disertifikasi double-platinum oleh Recording Industry Association of America (RIAA).[2] Album ini mengumpulkan banyak single yang sukses secara komersial termasuk "Pity Party", "Soap" dan "Mrs. Potato Head".Martinez merilis dua album lanjutan, K–12 (2019) dan Portals (2023).
Diberdayakan oleh Blogger.